Bupati Barru Audence Bersama Stakeholder Terkait BPNT, Ini Yang Dibahas !

hasyim, 22 Aug 2019,
Share w.App T.Me

Barru-Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si Audence Bersama Stakeholder Mengenai Pembahasan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Barru,(22/8/2019).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si, Kadis Sosial,Asisten II,Pinca BRI,Kepala Sub Divre Bulog, Sekretaris Koprindag,dan para Pendamping Bansos.

Terkait peralihan Bansos Rastra Ke Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang sudah berjalan sejak Juni lalu yaitu program baru dari Kemensos RI, maka melalui surat edaran dari kemensos RI penyaluran beras BPNT diambil alih oleh Bulog dan akan dimulai September mendatang.

Kepala Sub Divre Bulog mengungkapkan bahwa melalui surat edaran Kemensos RI, kami dari Bulog siap bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Barru dalam penyaluran beras untuk masyarakat lewat BPNT.

Bupati Barru mengatakan terkait dengan beralihnya penyuplai beras untuk masyarakat ke Bulog, pemenuhan nutrisi kepada masyarakat tidak mampu dapat terpenuhi,serta pastinya dapat mendorong pengusaha lokal yang sudah ditunjuk untuk mensuplay.

"Saya berharap dengan beralihnya pemasok beras yang disuplay kepada masyarakat harus sangat layak dikomsumsi dan apa yang sudah berjalan selama ini dapat berkaloborasi dengan baik"Harap Bupati Barru.

(HSM/KDR/JMRD)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu